Kamis, 06 Mei 2010

…Salam peduli anak jalanan…

BismiLlahirrahmanirrahim, Segala puji bagi Allah SWT, Tuhan semesta alam, salawat dan salam kepada RasuluLlah Muhammad SAW.
Komunitas ini berawal dari sebuah keresahan melihat anak-anak jalanan yang seharusnya dalam usia sekolah, mereka turun ke jalan untuk mencari sesuap nasi. tidak jarang dari mereka mempunyai potensi besar, mereka juga punya hak untuk memperoleh pendidikan dan pengajaran.
Komunitas ini terbuka bagi masyarakat, siapa saja yang merasa prihatin melihat kondisi anak jalanan, silahkan masuk ke komunitas ini dan memberikan kontribusi nyata.

AlhamduliLlah KPAJ sudah membentuk tim pengurus yang handal amin ^_^
sekaligus kami membuka 4 ruang partisipasi buat yang beramal sesuai dengan kemampuannya:

1. Simpatisan: partisipasi dari simpatisana adalah... ya sekedar simpatik atau sekedar mengacungkan jempol sama komunitas ini... ^_^

2. Member: partisipasi member adalah mensupport KPAJ baik secara moril maupun materil, dari member ini pula kami akan mencari donatur baik tetap maupun tidak, dan Foster Parent (Orang tua asuh) buat AJ.

3. Volunteer: partisipasi volunteer atau relawan adalah membina AJ (Anak Jalanan), tiap 1 volunteer get 1 AJ untuk di bina dan pelaporannya secara berkala 2 minggu sekali, sekaligus sebagai penyambung antara Foster Parent dengan AJ... dan bisa menjadi tenaga pendidik pada berbegai program pendidikan yang diadakan... misalnya "sekolah ahad".

4. Pengurus: pengurus bertugas memastikan semua system supporting KPAJ berjalan dengan baik dan benar.


Semoga apa yang kita lakukan selama ini mendapat ridho dari Allah SWT dan terhitung sebagai amal jariyah...


Salam Peduli Anak Jalanan...


Fajri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar